Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Sunday, June 24, 2012

BERITA UNIK - Astagaaaa!!! Gara-gara Keseringan Nonton EURO, Pria Ini Tewas Kelelahan


Jiang Xiaoshan

Perhelatan Piala Eropa 2012 merupakan hajat besar sepakbola Eropa yang banyak menyedot perhatian pecinta sepakbola di seluruh dunia. Hal ini juga dialami oleh seorang pecinta sepakbola dari negeri Tirai Bambu, Jiang Xiaoshan. Saking tergila-gilanya terhadap sepakbola, Jiang bertekad tak akan meninggalkan satu pertandingan untuk ditonton.
Sayangnya hal tersebut malah membawanya menemui ajal. Jiang menonton Piala Eropa 2012 tanpa tidur selama 11 hari. Seorang teman Jiang mengakui, jika temannya itu memang tidak ingin terlewat satu pertandingan pun di Euro kali ini.
“Kami pasti akan menyempatkan diri untuk beristarahat , tetapi Ia memutuskan untuk menontonnya setiap hari dan tidak ingin melewatkan setiap pertandingan di Piala Eropa,” katanya. “Mungkin Ia merasa kelelahan setelah terus-terusan begadang.”
Liu Zhilling, seorang dokter dari rumah sakit setempat mengatakan kepada Sanxiang Metropolis, “Jiang sebenarnya sehat. Tetapi terus bangun di malam hari dan tidak cukup tidur membuat sistem imunnya melemah, apalagi Ia minum-minum dan merokok ketika menonton sepakbola, yang membuat kondisinya memburuk,” ujarnya seperti dikutip The Telegraph.
Jiang ditemukan tewas oleh ibunya ketika ingin mengajaknya makan malam. Sayangnya, Jiang telah tergeletak lemas dan tak bernyawa. Partai terakhir yang disaksikannya adalah Italia vs Irlandia, dimana pada laga tersebut dimenangkan oleh Italia dengan skor 2-0. (Sumber)

0 comments: