Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Friday, April 6, 2012

Tubuh Gadis Ini Nyaris Tanpa Lemak

Sumber: Lizzie Velasquez,seorang gadis 21 tahun yang berasal dari Texas ini di vonis menderita penyakit langka yang mengharuskan dirinya makan setiap 15 menit sekali untuk mempertahankan hidupnya.Lizzie yang terdaftar sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Texas memiliki bobot badan hanya 25 kg dan tubuhnya hampir tidak memiliki lemak.
Lizzie terkena penyakit ini akibat kelahiran prematur yang dideritanya saat bayi dan dokter mendapati tubuhnya diselimuti cairan ketuban yang sangat tipis.
Saat ini Lizzie menjadi obyek studi dari Profesor Abhimanyu Garg di Dallas.Profesor Garg meyakini Lizzie kemungkinan menderita "Neonatal Progeroid Syndrome" sehingga terjadi penuaan dini berupa hilangnya lemak di wajah dan tubuh.




Menurut Lizzie,dia menghabiskan banyak pizza,donat,coklat dan es krim setiap harinya tapi tubuhnya tidak mengalami peningkatan berat badan sama sekali.
"Banyak orang mengatakan saya anoreksia,tapi itu salah",ungkap Lizzie.




Lizzie mempunyai 2 orang saudara,Chris, usia 12 tahun, dan Marina, 15 tahun.Keduanya mempunyai tubuh yang normal.


0 comments: