Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Thursday, March 29, 2012

Download Counter Strike 1.6 - Point Blank Full


Serba Gratisan, masih tentang game pc fps Conter strike tapi kali ini duniasharing ingin sharing conter strike Point Blank Offline . Mungkin sebagian orang sudah kenal dengan game Point Blank game online yang lagi booming di tahun ini. Jika yang belum tahu point blank itu apa silahkan simak kutipan berikut yang duniasharing ambil dari http://id.wikipedia.org/wiki/Point_Blank_Online : Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force). Nah itu Point blank online yang duniasharing posting ini yaitu point blank offline mungkin bagi yang punya warnet perlu juga nih untuk instal cadangan jika koneksi lagi kurang bersahabat.

duniasharing sudah upload ke link MF dan game ini tidak perlu di instal alias portable lebih mudah kan?


Password :duniasharing

silahkan terlebih dahulu download file CS - Point Blank nya, sehabis itu join ketiga filenya jika sudah selesai silahkan exctract file winrarnya dan langsung bisa di jalankan PBLauncher.exe nya dan untuk map PB nya silahkan download di bawah ini.


Jika CS nya meminta Serial Number, Silahkan masukan Serial Number dibawah ini

5RP2E-EPH3K-BR3LG-KMGTE-FN8PY

Screen Shot dari Serba Gratisan



0 comments: