Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Wednesday, March 28, 2012

Majalah Profit – Langsung Dikirim Ke Rumah Anda Secara Gratis!

Satu lagi kesempatan anda untuk mendapatkan kiriman majalah impor secara rutin dan gratis. Setelah sebelumnya ada IBM Magazine, Oracle Magazine serta Security Magazine, kini anda bisa mendapatkan Profit Magazine secara gratis!
Dapatkan Majalah Profit - Langsung Dikirim Ke Rumah Anda Secara Gratis!
1. Kunjungi halaman registrasi Profit Magazine ini.
2. Isi semua data yang diperlukan dengan lengkap. Biasanya kesempatan untuk mendapatkan majalah Profit ini secara gratis akan lebih besar jika Job Level anda adalah C-Level.
Isi semua data yang diperlukan dengan lengkap
3. Isi semua pertanyaan yang diperlukan dengan jawaban yang anda inginkan.
Isi semua pertanyaan yang diperlukan dengan jawaban yang anda inginkan
4. Masukkan kode Captcha dan klik “Subscribe”
Masukkan kode Captcha dan klik "Subscribe"
5. Jika halaman Thanks sudah muncul, maka anda sudah terdaftar untuk request Profit Magazine secara gratis.
Jika halaman Thanks sudah muncul, maka anda sudah terdaftar untuk request Profit Magazine secara gratis
Profit Magazine diterbitkan 3 bulan sekali. Jadi jika anda terpilih menjadi pelanggan Profit Magazine secara gratis, maka anda akan mendapatkan kiriman Majalah Profit setiap 3 bulan sekali.
Profit Magazine ini masih satu label dengan Oracle Magazine. Majalah ini berisi tentang rubrik-rubrik seputar bagaimana membangun bisnis di bidang teknologi, memanfaatkan teknologi untuk mencapai keuntungan maksimal, dan topik-topik lain seputar teknologi bisnis.
Walaupun pihak profit magazine melakukan seleksi terhadap semua pendaftar, namun tidak ada salahnya jika anda mencoba mendaftar. Siapa tahu anda beruntung dan mendapatkan kiriman majalah impor Profit Magazine secara rutin. Lumayan bisa digunakan sebagai bacaan di rumah dan menambah wawasan anda.

 

0 comments: