Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Thursday, March 29, 2012

Software Pendidikan


Software pendidikan saat ini memang sangat diperlukan.Terutama Software Pendidikan Untuk Anak. Di tengah perkembangan zaman dan pesatnya kemajuan teknologi informasi, sangat sulit bagi orang tua untuk selalu mengawasi kegiatan anak dan keluarga sekitarnya untuk memanfaatkan dan menggunakan teknologi tersebut dengan benar. Maraknya game offline dan online yang tidak mendidik, pornografi dan informasi yang tidak bermanfaat lainya tentu sangat menghawatirkan bagi mental anak-anak dan remaja zaman sekarang. Sebagai orang tua dan pengajar tentu tidak dapat mencegah semua itu, tapi yang mungkin dapat diusahakan adalah mengarahkan dan memberi banyak pilihan yang dapat mengalihkan kegiatan anak-anak dan remaja dari hal-hal negatif ke arah kegiatan yang lebih baik, salah satunya adalah memanfaatkan software pedidikan.
Di tengah masyarakat kita yang serba kesulitan financial dan biaya pendidikan yang baik dan bermutu dengan sistem pendidikan sekarang semakin tidak terjangkau dam peralatan penunjang pendidikanpun semakin tak terbeli. Maka software gratisan yang ditawarkan educationfreeware ini mungkin menjadi salah satu piliha yang pantas dicoba.
Berikut download linknya, silahkan pilih sesuai kebutuhan anda dan semoga bermanfaat.
Ini Link Categoriesnya :
Typing Art Toddlers K-12 Kindergarten
MathematicsProgrammingReadingScience

0 comments: