Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Wednesday, March 28, 2012

GRATIS (Terbatas) Dapatkan Majalah Impor : Package Design Magazine!

GRATIS (Terbatas) Dapatkan Majalah Impor : Package Design Magazine!
Anda suka dengan dunia desain? Jika ya…maka anda sangat beruntung. Hal ini karena dunia desain merupakan salah satu bidang yang sangat menguntungkan saat ini. Ada banyak sekali sub bidang di dunia desain, salah satunya adalah Package Design. Tidak sedikit package designer yang menghasilkan ribuan bahkan puluhan ribu dolar per bulannya hanya dengan mendesain packaging produk yang dipesan para kliennya. Ingin tahu rahasia mereka?
Package Design Magazine adalah majalah impor yang membahas bidang package design secara khusus dan mendalam. Didalamnya akan anda temui berbagai tim, proses dan project desain yang luar biasa yang bisa anda jadikan sebagai patokan untuk sukses di bidang ini.
Package Design Magazine juga selalu diupdate dengan berbagai tutorial package design, mulai dari cara mendalami sebuah produk, membuat workflow, hingga teknologi yang bisa dipakai untuk membuat desain package terbaik di dunia!
Package Design Magazine bisa menjadi bekal yang sangat berharga bagi anda yang ingin mendapatkan banyak penghasilan dari dunia desain packaging produk.
Beruntung, ST Media Group International selaku penerbit dari Package Design Magazine memberi kesempatan kepada kita untuk bisa berlangganan majalah impor ini secara gratis dan legal. Namun tentu saja kesempatan ini dibuka dengan terbatas, jadi tunggu apa lagi?
Ikuti panduan berikut ini untuk bisa berlangganan Package Design Magazine secara gratis dan legal.

1. Kunjungi halaman registrasi berlangganan Package Design Magazine
Berlangganan Package Design Magazine

2. Isikan data-data yang diperlukan serta jawab beberapa pertanyaan yang diajukan


3. Masukkan kode captcha dan klik tombol “Subscribe”

4. Jika halaman thank you telah muncul, maka itu tandanya request berlangganan anda telah diterima pihak penerbit.

Jika request berlangganan anda disetujui, maka anda akan mulai mendapatkan kiriman majalah impor Package Design Magazine sekitar 3 bulan dari sekarang. Majalah ini akan diterbitkan setiap bulan dan anda akan mendapatkan kiriman edisi terbarunya secara gratis.
Ingat, penawaran ini sangatlah terbatas. Jangan disia-siakan..buruan daftar selagi bisa! Semoga beruntung dan menjadi pelanggan Package Design Magazine secara gratis dan legal.

0 comments: