Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Thursday, November 22, 2012

Aktor Tampan Ini Tertangkap Basah Mengintip Payudara Jennifer

Aktor tampan ini tertangkap kamera sedang mengintip dan memandangi payudara artis cantik Jennifer Lawrence. Dia adalah Bradley Cooper yang ketangkap basah sedang mengintip belahan dada atau payudara Jennifer Lawrence di acara premier film terbaru mereka yang berjudul 'Silver Lining Playbook'. Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence memang sengaja dipasangkan untuk beradu akting di film ini.
Saat berada di red carpet (karpet merah), Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence melayani permintaan foto. Jennifer tampak cantik dan seksi memakai gaun berpotongan rendah sehingga belahan dadanya bisa terlihat jelas. Melihat penampilan seksi Jennifer Lawrence itu sepertinya membuat Bradley Cooper terpukau.
Aktor tampan berumur 37 tahun itu terlihat sedang mengamati belahan dada artis yang masih berusia 22 tahun tersebut. Jennifer Lawrence sendiri sepertinya tidak sadar kalau Brad yang ada di sebelahnya sedang menatap payudaranya. Bintang film 'The Hunger Games' itu terus tersenyum ke arah kamera yang ada di depannya.
Bradley Cooper saat ini sedang kembali merajut hubungan asmara dengan Zoe Saldana. Mereka sempat berpisah pada bulan Maret 2012, namun kembali berpacaran pada bulan September 2012. Demikian dikutip dari The Sun, Kamis (22/11/2012).
(rik);editor:Op;foto:splashnews

0 comments: