Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Friday, November 30, 2012

Artis Cantik Ini Tak Tahan Ingin Bercinta Dengan Justin Bieber

Penyanyi cantik Kesha kembali membuat pernyataan kontroversial. Kesha mengaku sangat ingin bercinta dan berhubungan seks dengan Justin Bieber. Kesha ingin sekali merasakan hangatnya tubuh seksi Justin Bieber yang telanjang dalam pelukannya.
"Tentu saja," ujar Kesha seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (30/11/2012) yang dilanjutkan dengan pertanyaan apakah Justin Bieber sudah boleh melakukan hubungan seks.
"Tapi tunggu dulu, apakah Justin sudah legal (untuk bercinta)? Apakah aku bisa masuk penjara karena hal ini," tandasnya.
Setelah tahu kalau Justin Bieber kini sudah berumur 18 tahun dan legal untuk berhubungan seks, pelantun lagu 'Die Young' ini terlihat semakin antusias. Sebelumnya, Kesha memang disebut-sebut pernah tidur dan bercinta dengan Justin. Namun, ia membantah kabar tersebut.
"Aku bisa pergi keluar membeli tiket lotre, punya hak suara dan melakukan semua hal yang dilegalkan untuk orang yang berusia 18 tahun," katanya.
(Op),foto:edubeats.com

0 comments: