Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Monday, November 19, 2012

Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Berbagi Cinta'

Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menunjukkan aktingnya dalam sinetron terbaru produksi MD Entertainment berjudul 'Berbagi Cinta' yang tayang di stasiun tv MNCTV mulai hari Senin, tanggal 19 November 2012 setiap hari pukul 22.25 WIB. Selain Bunga Citra Lestari sebagai pemeran utama sinetron 'Berbagi Cinta' yang tayang malam hari itu, ada juga nama-nama populer lainnya seperti aktor tampan bertubuh seksi dan atletis Hardy Hartono, Fendy Chow, Angel Karamoy dan Dea Lestari. Untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Berbagi Cinta' dipilih lagu berjudul 'Jangan Salahkan Dia' yang dinyanyikan sendiri oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Mengangkat konsep cerita tentang poligami dan pengorbanan cinta seorang istri, diharapkan sinetron 'Berbagi Cinta' ini mampu menyentuh hati penonton, ditambah dengan akting yang memukau dari para pemainnya.
Berikut ini adalah sebagian dari lirik lagu 'Jangan Salahkan Dia' yang dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) : "Salah dimana..harus bagaimana. Tanya dirimu.. Tanya diriku.. Tanya mengapa.. Katakan saja.. Salah dimana.. Harus bagaimana.. Tolong.. Tanya aku.."
Berikut ini adalah daftar artis para pemain pemeran utama dan pemeran pendukung sinetron 'Berbagi Cinta' di MNCTV :
  • Bunga Citra Lestari (BCL) berperan sebagai Alisha
  • Hardy Hartono berperan sebagai Alvian (Alfian Kartadirja, suami Alisha)
  • Angel Karamoy berperan sebagai Clarissa (istri kedua Alfian)
  • Fendy Chow berperan sebagai Fadel (adik Alfian)
  • Fuadin Redy berperan sebagai Vino (suami pertama Clarissa)
  • Irene Librawati berperan sebagai Bu Marni (ibu atau mami Alfian)
  • Dea Lestari berperan sebagai Mutia (adik Alisha dan pacarnya Fadel)
  • Roy Marten berperan sebagai Pak Suryo (ayah kandung Alisha)
  • Tri Budiman berperan sebagai Bu Sarah (ibu kandung Alisha)
  • Emma Waroka berperan sebagai Ratih (ibunya Clarissa)
  • Maya Kusuma berperan sebagai Rima (tantenya Clarissa)
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Berbagi Cinta' di MNCTV :
"Alfian Kartadirja dan Alisha sudah 4 tahun menikah tetapi belum juga dikarunia keturunan, karena menurut dokter, Alisha mandul. Kenyataan ini membuat resah Marni, ibu kandung Alfian yang sangat merindukan kehadiran seorang cucu untuk meneruskan garis keturunan keluarganya.

Alvian dan Alisha telah berkali-kali mencoba pengobatan, baik modern maupun alternatif untuk mendapatkan anak, namun tetap saja gagal. Marni lalu mendesak Alfian untuk menikah lagi. Marni bahkan sudah menyiapkan calon istri kedua untuk Alfian, Clarissa gadis yang cantik, modern dan blak-blakan.

Semula Alisha keberatan dengan rencana Marni ini. Perempuan mana yang mau dimadu? Alfian sendiri menentang rencana ibunya karena ia sangat mencintai Alisha yang menurutnya nyaris sempurna lahir-batin. Tetapi Marni terus mendesak mereka bahkan terus menyindir, Alisha terpaksa mengalah dan membujuk suaminya untuk menuruti saran mertuanya dan menikah lagi.

Dengan tegar, Alisha berusaha ikhlas 'berbagi cinta' Alfian dengan Clarissa, meski istri kedua suaminya itu kerap menyakiti dirinya ketika Alfian dan mertuanya tidak melihat.

Penderitaan Alisha ini membuat geram Fadel, adik Alfian yang sudah menganggap Alisha sebagai kakaknya sendiri. Fadel lalu memberitahu keluarga Alisha yang datang dari Australia. Tentu saja adik Alisha, Mutia dan orangtuanya, Pak Suryo dan Ibu Sarah, keberatan melihat Alisha menderita. Mereka meminta Alisha bercerai dan pulang ke Australia, tetapi Alisha menolak dan ingin terus menjadi istri Alfian.

Apalagi Alisha kemudian tahu kalo Clarissa memiliki motif lain terhadap suaminya. Clarissa sudah pernah menikah dan punya satu anak dari pernikahan sebelumnya. Bahkan Clarissa masih berstatus istri Vino saat menikahi Alfian. Namun sangat disayangkan, Alisha sulit membongkar kejahatan Clarissa karena kepintaran Clarissa bersandiwara. Belakangan ketegaran Alisha semakin diuji saat Clarissa hamil dan sikap suami dan mertuanya berubah akibat hasutan Clarissa.

Melihat penderitaan Alisha, Fadel dan Mutia, adik Alisha yang ternyata saling cinta, memutuskan untuk membantu Alisha membongkar kedok Clarissa. Bukan sesuatu yang mudah apalagi karena Clarissa punya rencana lain untuk Fadel, yaitu menjodohkan Fadel dengan saudaranya, Cynthia.

Tentu saja Fadel menolak, karena dia ingin menikahi Mutia, meski Marni, yang takut Mutia juga mandul seperti kakaknya, menentang. Hal yang sama juga dikhawatirkan orangtua Mutia yang takut Mutia akan mengalami penderitaan yang sama dengan kakaknya. Alisha menolak lamaran Fadel yang ditujukan kepada adiknya itu."

Berhasilkah Fadel, Mutia dan Alisha membongkar kejahatan Clarissa? Akankah Fadel dan Mutia bisa bersatu? Penasaran dengan kisahnya? Saksikan saja sinetron 'Berbagi Cinta' di MNC TV yang tayang mulai hari Senin, tanggal 19 Desember 2012 setiap hari mulai jam 10.25 malam.
(Op)

0 comments: