Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Thursday, November 15, 2012

Hah? Raffi Ahmad Pacaran Dengan Maudy Koesnaedi?

Raffi Ahmad memang tak bisa jauh dari gosip seputar kedekatannya dengan perempuan. Bahkan kabarnya, salah satu penyebab Raffi Ahmad dan Yuni Shara putus karena kebiasaan Raffi yang sering menggoda perempuan lain. Dan yang terbaru, Raffi Ahmad dikabarkan sedang dekat dan ada affair dengan perempuan yang lagi-lagi lebih tua darinya, Maudy Koesnaedi. Benarkah Maudy Koesnaedi selingkuh dan pacaran dengan Raffi Ahmad?
Gosip miring ini bukan tanpa alasan, sebab Raffi Ahmad dan Maudy Koesnaedi disebut-sebut sering jalan bareng dan nonton bersama di pusat berbelanjaan. Merasa kabar itu tak benar, Raffi pun memberikan klarifikasinya.
"Kabar yang beredar itu tidak benar adanya. Boleh diklarifikasikan juga (ke Maudy). Gue kaya habis jatuh ketiban tangga lagi," tutur Raffi usai memandu acara musik Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/11/2012).
Raffi Ahmad sendiri mengaku kaget mendengar kabar itu. Apalagi, sebelumnya tak pernah ada pihak yang mengkonfirmasi soal kedekatannya dengan istri Erik Meijer itu.
"Gila itu sih, bohong banget. Gue kaget. Sekarang gue klarifikasi, enggak (dekat dengan Maudy)," tegasnya.
sumber:tabloid nova

0 comments: