Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Thursday, November 22, 2012

Dibilang Payudaranya Kecil, Ini Komentar Mulan Jameela

Artis pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' Mulan Jameela menulis tweet soal bagian vital dari tubuh perempuan, yakni payudara. Buat Mulan Jameela, ukuran payudara itu tidaklah penting mau besar atau kecil. Yang terpenting baginya adalah fungsi dari buah dada atau payudara itu sendiri. Apalagi jika payudara itu bisa memberikan ASI (Air Susu Ibu) hingga 2 tahun kepada sang anak.
"Ukuran ga penting, yg penting FUNGSI bisa ksh ASI anak2 sampe 2tahun.. Agree? @hanjarkuncoro @eruan_04," tulis Mulan Jameela pada akun Twitter-nya.
Tweet Mulan Jameela itu ditulis pada hari ini, Jumat tanggal 23 November 2012 pada jam 07.56 pagi yang berawal dari kicauan akun @eruan_04 yang iseng mengomentari ukuran payudara Mulan Jameela. Dan Mulan pun membalas kicauan tersebut. Dibilang payudaranya kecil, Mulan Jameela pun bersyukur.
"Ini jenis org suka protes ama Tuhan.. RT @eruan_04: @Mulanjameela1 gedein dong tokettmu, masa' cantik2 tokettnya kecil! :O," balas Mulan.
"Sy bersyukur dgn semua yg Tuhan kasih..RT @eruan_04," balas Mulan lagi.
Beberapa orang pun ikut mengomentari kicauan Mulan Jameela seperti berikut :
@naiia_Jhonathan: "sy bales sebagai perempuan biasa, seorg ibu.. krn perempuan tdk dilihat dr itu saja."
@abeck_raya: "Bner bgt RT @Vanicesha: @Mulanjameela1 betul bgd haha, gag penting toked gede, kalau gengsi buat nyusuin anak sampe 2thn."
@Vanicesha: "@abeck_raya sy rasa semua perempuan sejati di bumi ini sangat ingin memberi ASI utk anaknya.
(Op)

0 comments: