Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Sunday, December 2, 2012

Putus Dari Eza Gionino, Rasti Dijauhkan Dari Hal Negatif

Ardina Rasti resmi putus pacaran dengan aktor Eza Gionino. Banyak kabar yang menyebutkan kalau Rasti sering mendapat perlakuan kasar dari Eza, ada juga yang menyebutkan Eza Gionino berselingkuh. Namun dua bulan setelah putus, Ardina Rasti mengaku sudah tidak bersedih lagi dengan perpisahan itu. 
"Aku sudah pulih dan enggak sedih lagi. Sekarang fokus di shooting sama penggarapan album baru," tutur pemilik nama asli RA Ardina Rasti Widiani baru-baru ini di Jakarta.
Ketika ditanya lebih rinci mengenai putus pacaran itu, termasuk soal kabar yang menyebut ada perlakuan kasar atau perselingkuhan dalam hubungan mereka, penyanyi lagu 'Cuma Coba Coba' ini tak mau menuturkannya. "Aku enggak mau comment," jawabnya singkat.
Lalu, benarkah kabar yang mengatakan bahwa sahabat-sahabat Rasti tidak menerima Eza dengan baik? "Ya, karena mereka tulus sama aku dan mereka tahu yang sebenarnya. Aku yakin Allah sayang sama aku. Aku dijauhkan dari hal-hal negatif dan sekarang aku nyaman (hidup sendiri)," ujarnya seraya tersenyum dan pergi.
Editor:Ati Kamil, Op

0 comments: