Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Sunday, December 9, 2012

Wow! Foto Seksi Puteri Indonesia di Ajang Miss Universe 2012

Maria Selena sang Puteri Indonesia 2012 terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pastinya ada sesi foto seksi para peserta Miss Universe 2012 yang menampilkan lekuk tubuh dan keseksian mereka untuk dinilai para dewan juri. Tak ketinggalan, Maria Selena pun ikut tampil seksi di ajang ini. Foto di atas adalah foto seksi di kolam renang Maria Selena Puteri Indonesia 2012 di ajang Miss Universe 2012.
Dalam foto yang diunggah Pageant News, Jumat (7/12/2012) lalu, Maria Selena terlihat seksi memakai tank top hitam bermotif bunga dan underwear senada. Dalam foto itu, Maria Selena terlihat tersenyum manis saat berpose. Puteri Indonesia asal Jawa Tengah itu tampak menikmati posenya di depan kolam renang.
Ajang kecantikan tingkat dunia, Miss Universe ke-61 itu bakal digelar pada tanggal 19 Desember 2012 di PH Live, Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.
Sebanyak 89 negara ikut menjadi peserta Miss Universe 2012 dengan mengirimkan wakilnya dalam ajang tersebut. Tak seperti pendahulunya, Maria Selena yang kini berusia 21 tahun itu memang dikenal tak terjun langsung ke dunia entertainment. Namun, ia pernah mengaku perlunya menjaga eksistensi, salah satunya adalah dengan tampil dalam sebuah talk show.
"Ini selingan, bisa dibilang ikut menjaga eksistensi di dunia sosial entertainment," ujar Maria beberapa waktu lalu.
(nu2/nu2);editor:Op

0 comments: