Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Sunday, December 9, 2012

Boyband Terkenal Ini Tolak Tawaran Jadi Model Iklan Kondom

Boyband yang banyak digandrungi anak muda, One Direction dengan tegas menolak tawaran untuk mempromosikan sebuah kondom di Amerika Serikat. Alasan boyband asal Inggris yang para personilnya berwajah tampan ini menolak menjadi model iklan kondom karena fans atau penggemar mereka kebanyakan masih remaja.
Para personil One Direction sadar kalau penggemarnya banyak yang masih di bawah umur sehingga takut mereka akan mulai mencoba berhubungan seks di usia muda. Padahal, One Direction sudah diimingi dengan tawaran besar untuk promosi ini.
"Tawarannya sangat besar dan mereka bahkan akan dikontrak organisasi kampanye seks yang aman di Amerika. Itu berasal dari sebuah merk terbesar di dunia," ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (8/12/2012) lalu.
Liam sebelumnya memang pernah mengatakan bahwa mereka tidak ingin ikut-ikutan mendukung pemakaian kondom. "Mereka mempromosikan boneka dan permainan, jadi itulah kelompok usia yang membeli produk mereka," tandasnya.
(Op);foto:weheartit.com

0 comments: