Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Wednesday, December 12, 2012

Artis Cantik Ini Nekad Tidak Pakai Celana Dalam di Depan Umum

Benar-benar hal yang memalukan. Artis cantik ini tertangkap basah kamera tidak memakai celana dalam di depan umum. Dialah Anne Hathaway yang langsung menjadi sorotan saat dirinya menghadiri premier film 'Les Miserable'. Bukan hanya karena ia menjadi pemeran utama di film tersebut, tapi karena Anne Hathaway ketahuan oleh kamera tidak memakai celana dalam.
Anne yang saat itu memakai gaun seksi berwarna hitam dengan belahan bawah mencapai paha hendak turun dari mobilnya. Karena bintang utama yang dinanti sudah datang, para fotografer pun langsung mengarahkan kameranya ke Anne.
Namun, Anne Hathaway ternyata terlalu tinggi mengangkat pahanya. Saat roknya tersingkap, Anne ternyata tidak memakai celana dalam sehingga bagian paling vital tubuhnya terlihat. Alhasil, momen itu langsung menjadi santapan empuk para fotografer.
Pemeran Catwoman itupun merasa sangat malu atas insiden itu. Dia mengakui terlalu tinggi mengangkat rok saat puluhan fotografer sudah membidiknya dari depan. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Foto-foto insiden memalukan itu terlanjur tersebar.
"Aku hendak turun dari mobil dan gaunku terlalu ketat, jadi aku tidak sadar sampai aku melihat semua kilatan kamera fotografer," ujar Anne seperti dikutip Daily Mail, Rabu (12/12/2012).
"Itu sangat menghancurkan. Mereka melihat semuanya. Mungkin itu sama juga aku mengangkat rokku untuk mereka," sesal Anne.

0 comments: