Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Tuesday, December 4, 2012

Inilah Alasan Safee Sali Keluar Dari ISL dan Kembali ke Malaysia

Penyerang sensasional asal Malaysia Safee Sali akhirnya memilih untuk meninggalkan keseruan Liga Super Indonesia (ISL). Pemain yang mencatatkan diri sebagai top skor Piala AFF 2010 itu sejatinya musim depan bergabung bersama skuad bertabur bintang Arema Malang yang telah dimiliki Grup Bakrie melalui Pelita Cronus.
Namun dengan berat hati, pria 28 tahun itu memilih merumput bersama Johor FA. Safee sendiri mengaku masih sangat ingin bermain di Indonesia, karena itu dia pergi hanya dengan status pinjaman selama semusim. Safee, yang saat ini tengah memperkuat Timnas Malaysia di Piala AFF 2012 itu mengaku terpaksa pergi meninggalkan Arema karena tak ingin karirnya hancur gara-gara konflik di ranah sepak bola Indonesia.
"Ini adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk saat ini," ujar Safee dalam wawancaranya dengan Astro Awani.
Dia beralasan, dualisme kompetisi di Indonesia adalah salah satu yang mendorongnya untuk kembali sementara ke negaranya. "Saya tak ingin karir saya berhenti karena konflik sepak bola Indonesia yang masih terjadi hingga saat ini," keluhnya.
Safee Sali masih terikat kontrak dengan Arema hingga 2014. Dengan sikapnya menerima tawaran Johor, Safee akan menerima penghasilan dari Johor senilai senilai 135 juta rupiah per bulan.
[yob]/inilah.com

0 comments: