Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Thursday, December 6, 2012

Heboh! Foto Puteri Indonesia Yang Nyaris Telanjang di Depan Umum

Ajang atau kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2012 kembali membuat kontroversi lagi di Indonesia. Maria Selena yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012 memakai baju atau busana transparan yang membuat dirinya terlihat seperti setengah telanjang di depan umum. Foto di atas adalah foto Maria Selena Puteri Indonesia 2011 yang seperti setengah telanjang karena gaun yang dipakainya menuju ajang Miss Universe 2012.
Hal ini terjadi pada saat preskon keberangkatan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena ke ajang Miss Universe 2012 di akhir November lalu. Maria Selena mengenakan gaun transparan yang membuat tubuh seksinya begitu jelas terlihat.
Perkembangan zaman memang membuat segala sesuatunya ikut berkembang juga, termasuk di bidang fashion. Belakangan sempat booming busana transparan yang membuat tubuh pemakainya seolah-olah hanya ditaburi manik-manik yang ditempel. Maria Selena pun ikut memakainya, hanya saja tubuhnya bukan seperti ditempeli manik-manik.
(Op)

0 comments: