Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Tuesday, September 18, 2012

Game Keren JOKOWI Selamatkan Jakarta!

Game Keren JOKOWI AHOK AHOK  Selamatkan Jakarta!, Dari judulnya saja sudah ketahuan kan tentang apa game ini? Yup, game ini bercerita tentang perjuangan JOKOWI sebagai calon Gubernur Jakarta yang membrantas penyakit-penyakit negara, membersihkan Jakarta dari sampah dan penjahat-penjahat jakarta. Basic nya sih game ini seperti game Angry Bird, tapi avatarnya di berbentuk karikatur JOKOWI. Keren deh pokoknya, selain menarik game ini juga ringan kok, karena game JOKOWI AHOK AHOK  Selamatkan Jakarta ini di buat menggunakan flash, jadi game flash deh. Penasaran? Lihat deh Screenshotnya,

Konon game ini banyak menarik perhatian para pengguna PC dan Neter, sudah sekitar 12 ribu orang yang main, game ini terdiri dari 30 level game dan setiap levenya menggambarkan ciri khas jokowi dengan style kemeja kotak-kotak nya. Setelah berhasil melewati setiap level akan muncul pesan-pesan dari jokowi ataupun kata-kata lainnya. Tidak tahu, inimerupakan trik dari Jokowi untuk menarik simpati warga Jakarta atau memang sebuah penghargaan dari pendukung Jokowi sehingga membuat game Jokowi ini. Yang jelas game ini dapat menjadi alternatif hiburan untuk Anda. Game Jokowi ini di promosikan oleh metric-design.com.





0 comments: