Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Monday, September 10, 2012

Mengenal Lebih Dekat Chantal Della Concetta


Menjalani profesi sebagai jurnalist tentu bukan hal yang baru bagi presenter cantik Chantal Della Concetta, melejit dengan prestasinya sebagai news presenter di dua Stasiun TV ternama, disanalah  banyak ilmu yang bisa ditimba oleh Chantal hingga saat ini.

Hadir acara dalam Goes To Campus presenting Online Workshop KapanLagi.com dan Chantal Della Concetta di Universitas Pramadina (5/05/2012) tentu menjadi kebanggan tersendiri untuk Chantal Della Concetta yang tebilang sukses dengan karirnya di dunia jurnalist, hal ini membuat Chantal memberikan beberapa tips untuk generasi muda yang ingin terjun di dunia Jurnalist. Chantal Della Concetta mengatakan acara workshop menjadi ajang yang bagus untuk mengasah dan belajar mengenai dunia jurnalistik, Chantal juga merekomendasikan websitenya (chantaldellaconcetta.com) sebagai ajang sharing dan belajar tentang dunia jurnalist tersebut.
Berikut rekaman yang di ambil oleh KapanLag.com disela-sela workshop nya.



Selain sebagai presenter berita, Chantal Della Concetta juga menyandang sebagai Model disebuah majalah indonesia. Foto-foto panas Chantal Della Concetta banyak bertebaran di internet, salah satunya adalah foto-foto panas Chantal di sebuah majalah indonesia bersama dua bidadari lainnya yaitu adalah presenter Marissa Nasution dan bintang film Uli Auliani Ketiganya disebut bidadari karena peran mereka di sebuah produk parfum.

Berikut beberapa foto panas Chantal Della Concetta.








Sekilas tentang Chantal Della Concetta.
Foto dari chantaldellaconcetta.com
Chantal Della Concetta lahir di Bandung tanggal 27 Juli 1980.
Dibesarkan oleh dua orangtua yang luar biasa, Mama Shirley (Atje) dan Papa Gunawan Budi Suwandi (Boen), Chantal belajar mengenai keras dan manisnya kehidupan. Chantal belajar semangat untuk berjuang hidup. Chantal menyerap nilai-nilai kehidupan dari Papa Boen dan Mama Atje.
Chantal adalah anak kedua dari Mama Atje dan Papa Boen. Kakaknya Amanda Crescentia (Mandy) dan Adiknya adalah Marischka Prudence (Prue).
Chantal Della Concetta mengawali karir di tahun 2003 sebagai reporter/presenter untuk stasiun televisi berita pertama di Indonesia, Chantal membawakan berbagai program seperti Headline News, Breakfast Club, Public Corner, Suara Anda, dan program-program berita reguler.

0 comments: