Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Tuesday, September 11, 2012

Payudara Terbesar di Dunia, Guinness World Records

Mempunyai Payudara yang indah memang merupakan dambaan setiap wanita. Namun kriteria indah masing-masing orang berbeda-beda, ada penilaian bahwa payudara yang besar akan terlihat seksi, tapi tidak jarang pula orang menilai payudara kecil namun kencang jauh lebih terlihat indah.

Seorang wanita berkebangsaan Amerika yang sebelumnya mempunyai payudara kecil merubah payudaranya melalui operasi plastik menjadi besar, bahkan sangat besar dan terlihat tidak wajar. Hal ini justru menjadi kebanggan tersendiri bagi nya. Tidak hanya itu, wanita yang bernama Maxi Mounds mendaftarkan dirinya di pencatat rekor dunia, Guinnes World Record untuk payudara terbesar di dunia. Sungguh aneh.
Berikut Video Saat Guinnes World Records Mencatat Payudaranya sebagai Payudara Terbesar di Dunia.
Maxi Mounds seorang wanita pemegang rekor payudara terbesar di dunia. Payudara yang ia miliki bukan merupakan hal yang alami, Ia memperolehnya melalui beberapa kali operasi plastik. Ukuran payudaranya yang amat sangat luar biasa besar (size 36MMM) dan berbobot 9 kg amat merepotkan dan jelas mengganggunya saat beraktivitas. Entah apa yang dia banggakan dengan payudara sebesar itu. Sudah beberapa kali Maxi Mound mendaftarkan payudaranya untuk memecahkan rekor dunia, namun karena Guinness World Records sebelumnya tidak memasukkan payudara palsu hasil operasi plastik, maka rekor ini baru bisa didaftarkan pada tahun 2005. Berikut catatan Guinness World Records Maxi Mounds : “Maxi Mounds (USA) was measured at Sarasotta, Florida, on February 4th, 2005 and found to have an under breast measurement of 91,44 cm (36 inch) and around chest-over-nipple measurement of 153,67 cm (60,5 inch). She currently wears US size 42M bra (UK 42J)”.  (memobee.com/jow) Berikut adalah Foto Maxi Mound sebelum melakukan Operasi Plastik :
dan berikut Foto Maxi Mound Setelah melakukan Opersi Plastik :

0 comments: