Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Tuesday, September 11, 2012

Mengenal Lebih Dekat Kartika Putri

Siapa sih yang tidak mengenal artis sekaligus presenter cantik yang satu ini? Yup, Kartika Putri memang sering muncul di televisi akhir-akhir ini. Meskipun cantik dan seksi, tapi Kartika Putri adalah sosok yang humoris, terlihat dari logat bicaranya yang dibuat ngapak-ngapak ala tegal. dan tahukah Anda? ternyata Kartika Putri tidak suka jika dipuji dengan label seksi, karena ia merasa image seksi selalu dihubungkan dengan sesuatu yang negatif.

Sekilas tentang Kartika Putri
Kartika Putri lahir di Palembang, 20 Januari 1991, walaupun usianya masih muda tapi dalam hal cari duit dia jagonya.
Dalam hal karir, Kartika putri mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah lama berkecimpung di dunia presenter, akhirnya ia pun di lirik oleh seorang produser Film dan di minta untuk membintangi sebuah Film layar lebar.


Artis cantik yang kini sering muncul di Digitalclip yang tayang di TransTV ini juga sempat menjadi co-host pengganti Magdalena di Kakek-kakek Narsis, juga di stasiun televisi yang sama.
Tentu, kesempatan ini langsung diiyakan oleh presenter bertubuh seksi ini. Walaupun ia mengakui tidak mempunyai latar belakang di bidang akting, tetapi ia merasa bahwa akting membuatnya merasa tertantang dan menambah pengalamannya. Dengan sedikit banyak mendapat arahan dari sutradara, ia pun menikmati berakting.


Beberapa Film yang telah ia bintangi adalah Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa. Selain berperan di dunia acting, Kartika Putri tetap masih eksis di dunia presenter yang memang awal mula karirnya dari seorang presenter, beberapa acara yang di wakannya adalah Rejeki Malam, Kakek-Kakek Narsis, Inbox, Digital Clip dan Pesbukers yang sampai saat ini masih tayang di Televisi.

Berikut beberapa foto cantik Kartika Putri











0 comments: